Minggu, 25 September 2011

Sedikit Iri N banyak KECEWA

oke...postingan ke 2...
maaf..maaf.. baru bisa posting 2 aja.. :(
sabtu kemarin bener-bener bikin hati jadi iri...
gag tau mau nyalahin siapa?.. apa kita yang ketinggalan jauh atau mereka yang lebih cepat maju. jika di bandingkan dengan keadaan modal kita, kita jauh lebih mampu dari pada mereka(mungkin :( ) tapi kenapa mereka justru lebih sukses dan lebih maju dari kita???WHY???
(nyambung gag dari tadi aq ngomong??)




ya intinya kenapa ide-ide yang bagus dan membangun, disini di tolak.. sedangkan jika kalian mau lihat ditempat lain(ya disana itu deh....) ide-ide itu justru ditrima dengan baik dan memberikan hasil yang positif dan bagus BANGET(padahal ide itu datangnya juga dari warga tempat ini) yakin deh kalau aja para petinggi disini mau melihatnya dan mengakuinya pasti nyesel.. aku yang berstatus warga disini merasa iri pada mereka dan aku merasa kecewa dengan GENGSI yang begitu besar dari petinggi di sini... aku rasa mereka hanya bisa mengatakan dan menuntut pada kami(sebagian dari warga) untuk melakukan semuanya dengan baik, benar, dan hasil yang maksimal..
tapi tahukah mereka?? bahwa mereka sebenarnya menghambat kemaksimalan itu, dengan susahnya kita mendapat kan ijin, gengsi, dan rasa ketidak pedulian mereka..
tapi kenapa disaat kita berhasil dan sukses mereka justru menunjukkan diri???....
(EMOSI)
aku harap tempat ini segera sadar dan jadi lebih baik lagi...
aku BERSYUKUR banget bisa ada kegiatan ini(meskipun awalnya susah banget terwujudnya) soalnya  kalau gag ada kegiatan ini mungkin aku masih menganggap tempat ini yang terbaik. tapi nyatanya ada tempat LAIN yang LEBIH BAIK dari tempat tercinta(mungkin) kita ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar